AKU MENULIS


AKU MENULIS
(Bambang Kariyawan)

Aku menulis senja jingga dalam hatimu
Huruf berkelindan menggulung kata
Senja jingga hampir ditenggelamkan waktu
Namun hatimu belum juga memfajarkan putih hatiku

Aku menulis rembulan berkejaran dalam rindumu
Kata telah rangkai merangkai kalimat
Menyambut rembulan pembendung lentera malam
Namun rindumu belum juga menebulakan rinduku

Aku menulis merah sayangku dalam mataharimu
Kalimat telah bermandikan paragraf
Menjaring sayap-sayap matahari dalam hangat
Namun sayangmu belum juga mengaurakan sayangku                                                                     
Aku menulis cintaku terhirup dalam air mata bintangmu
Paragraf berkaca-kaca memancar pemikiran
Menjentik kemilau bintang gemintang
Namun cintamu belum juga menggelitik asa cintaku

Namun aku akan menulis
Aku terus menulis
Hingga langit-langit menulis galaksi                                                  
Hingga bumi menerbangkan aku menjemput tulisan langit.

Bambang  Kariyawan Ys.
Guru SMA Cendana Pekanbaru
HP. 085265437316

Tidak ada komentar